FAQ

1. Apa yang biasa menyebabkan transaksi gagal?
·         Transaksi gagal disebabkan hal-hal berikut:
·         Prepaid Handphone anda habis.
·         Modal kredit anda habis.
·         Password anda sedang diblock
·         Password anda salah.
·         Kod produk salah.
·         No. Tujuan tidak betul.
·         Operator telefon atau operator sedang ada gangguan.
·         Kesalahan menaip format sms dalam mengirimkan sms ke no center.
·         Kesalahan dalam mengirimkan ke no center.
2. Berapa lama akaun Agen baru akan aktif setelah melakukan deposit ?
Akaun baru akan aktif kurang lebih 15 minit dengan catatan internet banking tidak sedang mengalami gangguan.
3. Apakah deposit modal kredit agen akan hangus dalam waktu tertentu ?
Deposit modal kredit tidak akan hangus dalam waktu tertentu & tidak akan berkurang apabila tidak gunakan untuk melakukan transaksi.
4. Apakah Agen dapat mendaftarkan agen baru ?
Agen boleh mendaftarkan agen baru.  
5. Dalam 24 jam apakah saya dapat melakukan pembelian prepaid lebih sekali dengan nilai dan kepada no hp yang sama?
Boleh, dengan cara menambahkan A.
Contoh: CA5.0131234567.1234
6. Berapa lama deposit modal kredit akan ditambahkan, jika sudah melakukan pembayaran bank-in ?
Jika tidak ada gangguan internet banking deposit anda akan ditambah kurang lebih 15 -60 minit dan akan menerima konfirmasi jika deposit sudah ditambahkan.
7. Bagaimana jika ada pertanyaan lain selain pertanyaan di atas ?
Silakan hubungi saya di talian 0168292989 atau kirim email ke
nizamail77@yahoo.co.uk .